Premiere Dancing Rain in the Autumn

by - 6:02:00 PM

Bismillahirrahmannirrahim...


Aku yakin tiada kata yang lebih pantas untuk ditorehkan kecuali kata Bismillahirrahmanirrahim. Dengan nama Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, penulis buka blog ini dengan nama Nya yang Agung. Dengan begitu, semoga blog ini dapat menebar manfaat dan membawa keberkahan baik bagi penulis sendiri maupun bagi para pembaca tersayang ^.^

Usut punya usut... 
Sebelum semua hal mulai tercipta dan tersusun dalam blog ini Dancing Rain in the Autumn #duileeh, penulis sempat membuat satu blog baru dengan konsep summer and green. Blog yang itu akan dibubuhi judul yang sederhana, tidak jauh-jauh, Summer Green. Tapi eh tapi nih... setelah berkutat dengan kuota internet yang terus berjalan, menelusur ke berbagai laman penjaja blog template gratis, dari halaman 1 sampai ke 100 sekian, penulis menyerah karena tak ada yang cocok sedikitpun dengan konsep Summer Green.

Credit: Google

Summer Green awalnya ingin dibuka dengan kisah-kisah gemilang kejayaan Islam di Spain alias Andalusia. Dalam bahasa Inggris, Andalusia diartikan seperti ini: "...to become green at the end of summer." Huuu... terbayangkah kesejukan dari nama itu? Hmmm... tapi sekali lagi sepertinya konsep ini tidak menemui kecocokan dengan segala kemampuan yang penulis miliki. 

Pada akhirnya, penulis segera beralih pada hal unyu lainnya, yaitu Hujan. Yeay! Siapakah yang tak merindui turunnya hujan? Dalam hal ini tentu saja hujan yang bermanfaat. Hujan yang bermanfaat membasuh dahaga di bumi demi kelangsungan segala makhluk ciptaan Allah Al Khaliq. Dari hujan ini penulis terispirasi dengan sangat sehingga seolah tak mampu lekang darinya #eciyeeeh hehe...

Dari hujan, penulis guyurkanlah sebuah nama, yakni Autumn Rain. Sayang, nama ini sudah begitu menjamur di jagat maya. Jadi, penulis daur ulang aja deh dan eng ing eng terciptalah judul Dancing Rain in the Autumn - Tarian Hujan Musim Gugur.

Credit: Google

FYI: Blog ini adalah blog keluaran teranyar dari seorang Esy Andriyani (ehehe). Ini akibat blog lawasnya (mesmerizedovertherain.blogspot.com) terblokir sebab terblokirnya email andriyaniayesha@gmail.com dari windows. 

Semoga menginspirasi! ^.^

You May Also Like

0 comments