Alhamdulillah Sudah Sehat

by - 8:45:00 AM

Alhamdulillah setelah beberapa hari laptop sekaligus mesin jahit penulis (hmm... tiba-tiba penulis terpikir buat nama pena yang ketceh  ) harus diopname, setidaknya mulai kemarin laptop sudah sehat kembali.

Jadi, welcome back to blogging work! Yeay!

Alhamdulillah laptop ini memang sudah beberapa kali diperbaiki. Singkat cerita setelah diperbaiki kurang dari empat bulan yang lalu dia mulai ngadat lagi, macet lagi, lola lagi, dan 'lagi' yang lainnya. Akhirnya hingga suatu hari ia kesulitan untuk masuk ke sistem operasinya sendiri. Maka... baiklah saatnya kita harus berburu tempat service lagi. Kali ini yang benar-benar harus bisa mengobati dengan lebih baik.

Alhamdulillah akhirnya penulis menemukan satu tempat service yang cukup ramai dipadati pelanggan. Aku pikir setidaknya ramainya pengunjung bisa jadi indikasi kalau tempat service kali ini adalah tempat yang mumpuni memperbaiki kerusakan pada laptopku, sebabnya dulu tempat service yang penulis kunjungi cukup sepi,  bagaikan rumah angker tak berpenghuni, hanya satu dua pelanggan yang lalu lalang. Anehnya penulis tetap saja membulatkan tekad untuk melakukan perbaikan di tempat itu.

Tetapi, untuk kali ini alhamdulillah laptop penulis sudah sehat dan siap melayani pembaca setia huhu 

You May Also Like

0 comments