L'Oreal Paris Extraordinary Oil

by - 12:25:00 PM


Awalnya aku dapat hair vitamin ini berupa sample. Ini bonus dari sebuah produk yang pernah dibeli secara online. Kalau kita bicara sample sudah barang tentu kontennya ga' banyak ya gals. Waktu itu sample vitamin rambut ini berwarna hitam kemudian diwarnai dengan kuning emas bergambar bunga-bunga. 

Karena penasaran, tentu saja langsung aku buka dan aku coba. Kesan pertama setelah membuka dan mencium baunya aku agak ga' suka. Well, why? Karena saat itu aku masih pakai produk vitamin rambut dari Dove, bau wangi bunga dari L'Oreal ini belum ter-adaptasi sempurna dengan indera penciumanku. Huuhuu...


Tapi suatu saat hair vitamin dari Dove aku rasakan tidak ampuh lagi untuk melembabkan rambut ini. So, gals for your information, tekstur rambutku ini tebal dan agak kering. Dulu kala karena perawatan rambut yang salah (mencuci rambut atau keramas setiap hari membuat rambutku jadi kering dan rusak). Maka dari itu, rambutku tentu membutuhkan ekstra nutrisi dan ekstra pelembab. Berbagai macam pelembab aku coba entah dari yang bentuknya tradisional hingga hair vitamin modern yang tersedia di pasaran.

Aku butuh waktu lebih dari 2 tahun untuk mengembalikan kelembaban alami rambut ini. Woah, 2 tahun bukan waktu yang sebentar untuk dijalani ketika aku harus, kata orang Jawa, telaten merawat rambut. Aku harus membalurkan minyak ke sekujur rambut bahkan terkadang hingga ke kulit kepala. Minyak zaitun, minyak kelapa keluaran produk kosmetik tertentu, aloe vera, samapai lotion untuk badan pernah aku hantam ke rambut ini hanya demi mengembalikan kelembabannya.


Setelah semua drama itu, qadarullah Allah pertemukan aku dengan hair vitamin satu ini. Apa istimewanya vitamin rambut yang satu ini? Sekarang aku baru bisa bilang ke kalian kalaulah sebenarnya bunga-bunga yang terkandung dalam L'Oreal Extraordinary Oil ini tidak sembarangan. Setelah aku hempas cantik segala macam hair vitamin yang lain, aku berpikir untuk kembali coba L'Oreal Extraordinary Oil

Produk ini sendiri mengklaim telah mengekstrak 6 jenis wewangian bunga di antaranya lotus, chamomile, tiare, flax, rose.  Kali ini aku berhasil terpikat dengan wangi hair vitamin yang satu ini. Selain wanginya yang ternyata menawan, aku juga suka dengan tekstur yang dihasilkan minyak ini.

L'Oreal Extraordinary Oil benar-benar tidak membuat rambut kamu jadi greasy atau berminyak. Sesaat setelah kita aplikasikan hair oil ini ke rambut, ia cukup cepat meresap sehingga tidak menimbulkan kesan lepek, lengket atau semacamnya. 

Hair oil atau hair vitamin ini bisa kita gunakan dalam 3 cara:
  1. sebelum menggunakan shampoo
  2. sebelum penataan, dan 
  3. sebagai sentuhan akhir agar membuat rambut tampak berkilau.
Aku lebih memilih untuk menggunakannya sebelum proses cuci rambut karena dengan begitu rambutku tidak akan terlalu kering seusai dikeramas. Aku juga pernah mencoba mengaplikasikannya setelah keramas, tapi qadarullah karena kulit wajahku sensitif, maka sedikit kotoran yang menempel pada rambut bisa menyebabkan kulit wajahku iritasi. Jadi aku putuskan, saat ini cukup digunakan sebelum keramas.

Kalian yang penasaran dengan L'Oreal Extraordinary Oil bisa mendapatkannya dengan mudah. Hair oil ini tidak hanya dijual di drug store tapi juga di modern mart semacam Hypermart, Indomaret, atau semisalnya.

Harga sebotol L'Oreal Extraordinary Oil ukuran 50 ml berkisar Rp 42.000-an atau untuk ukuran 100 ml berkisar Rp 100.000-an. Kalian pikir ini mahal? Well, untuk efek yang ditimbulkannya aku rasa harganya cukup membayar segalanya. Kalau kalian mau bandingkan dengan harga selempeng hair vitamin dari Elips atau Dove dikalikan dengan 4 minggu, Rupiah yang akan kalian relakan pasti tak jauh beda.

So... kalian penasaran untuk mencoba?

You May Also Like

4 comments

  1. Replies
    1. engga si mami hahaha...
      itu mah cuma karena suka aja makanya penegn bagi postingan begituan

      Delete
    2. But you did it well ^_^ Like it!

      Delete