Hasrat Nganar Ba'da MDP V NET. !

by - 10:39:00 AM



Hi assalamu'alaikum...

Pagi yang indah dan teduh, kawan-kawan! Hari ini H-2 sebelum psikotes MDP V NET. akan dihelat. Hari ini cuaca Lampung cukup teduh. Semoga hari ini aku bisa dapatkan semua pernak-pernik yang aku butuhkan untuk tes tanggal 22 Mret 2017 esok. Huh! Bismillah!

Psikotes yang rencananya akan digelar pada Hari Rabu esok itu berlokasi di Bogor. Wah, Bogor! Kalau ingat Bogor jadi ingat sejuknya Kota Hujan itu! Selain itu, ada kelebat-kelebat hasrat pengen nganar jadinya, hehehe...

Oia insyaa Allah perjalanan ini tak akan sepi, kawan. Aku akan ditemani seorang sahabat yang biasa aku panggil teteh (huuhhh bahagainya punya teteh), hehe... Iyah, namanya Teh Mita Rusmiati atau yang sekarang lagi beken dengan panggilan Mita "Chef Selling". 

Anyway, soal MDP V NET. ini harapannya bisa menjadi salah satu pengalaman berharga. Setidaknya menambah kaawan-kawan baru dan wawasan kemanusiaan yang baru, hehehe... Hmm, biar lebih kece; menambah kebijaksanaan baru. Selain itu, perjalanannya menjadi perjalanan penuh kebahagiaan dan menjadi perantara untuk bisa semakin banyak mengingat Allah.

Nah, untuk prosesi (duileeh prosesi hehe) berangkat aku sempat dirundung kegalauan. Wehee galau nih mau bawa satu buah tas gendong unyu berwarna merah bata itu atau membawa koper mini sekalian. Bongkar-pasang-bongkar pasang bak bongkar pasang muatan kereta api. Karena aku berencana nganar, maka mau ga' mau harus berbekal baju yang cukup. Dengan kata lain, aku tidak mungkin bawa ransel unyu itu, ga' muaat!

Lalu, perlengakapn lainnya adalah perlengkapan-perlengkapan biasa seperti orang-orang biasa yang bepergian tentunya. Well, kalau begitu sekarang aku berburu pernak-pernik dulu, pemirsa... see ya soon, insyaa Allah!

You May Also Like

4 comments

  1. Have a blessed n great trip, dear!

    Sukses juga utk "prosesi" nya *apaanTuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. prosesi mami? hoo perlengakapn aja, ada syarat-syarat yang harus dipenuhi dan dibawa pas tes, hal-hal kecil si tapi wajib.

      Delete
  2. Harusnya keterangannya ditambahin lagi, 'nganar [bahasa Lampung]'
    btw aku juga mau bikin post yang judulnya nganar loh ._.

    YEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE *throwing confetti* XD
    anyway mba Esy emang mau ngapain? ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehhh kamu... promo di blog orang wkwkwk... mu seleksi doang lebih tepatnya cuma mau tau

      Delete