Lampung Horsebow Club

by - 6:45:00 AM


Kalau kalian jenuh dengan realita biasanya kemana? Kalian naik gunungkah, travelling-kah, jajankah? Kalau olahraga aja gimana? Olahraganya tidak sekadar membunuh rasa jenuh dan penat loh. Tapi olahraganya bisa jadi sarana mendekatkan diri pada Allah. Kita jadi dapat banyak plus-plus, sudah sehat jasad, sehat ruhani lagi. 

Emang bisa? Iyah, bisa, bisa banget. Kalian mau coba? Terus apa nih olahraga yang paling kece untuk membunuh jenuh tapi penuh manfaat? Jawabanya adalah... taraaa: Memanah! Yeay! 

Iyah memanah, olahraga yang satu ini kaya akan manfaat deh. Manfaat-manfaat dari memanah ini bisa kalian baca di posting dengan judul ini nih "Memanah: Sunnah dan Sebuket Manfaat". Lebih dari manfaat dunia, memanah bisa jadi sarana mendekatkan diri pada Allah Rabb Alam Semesta Raya. Asyik ga' tuh? Yuk yuk...

Nah, nah, kalian yang penasaran dan ingin ikutan bisa langsung terjun ke salah satu lokasi latihan. Lokasi latihan memanah ini ada di sekitar Kota Bandarlampung. Dalam sepengetahuan awesome writer, di Propinsi Lampung sudah terdapat dua lokasi latihan panahan. Lokasi pertama ada di sekitaran Kota Bandarlampung dan yang kedua ada di sekitar daerah Kabupaten Pringsewu. Kali ini kita ulas yang ada di Kota Bandarlampung dulu ya, kawan. Semoga lain waktu ada kesempatan mengulas dan njajal yang ada di Pringsewu, aamiin.

Arena latihan memanah di Kota Bandarlampung tepatnya ada di Jalan Raden Gunawan, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandarlmapung. Kalau kalian bingung lokasi jalan ini ada dimana, bisa deh langsung minta tolong sama Google Maps. Penampakan di GMaps kurang lebih seperti gambar di bawah ini:


Lokasi latihan memanah yang sedang kita perbincangkan ini namanya Lampung Horsebow Club. Latihan memanah di sini sangat menyenangkan dan nyaman, kawan. Selain instruktur dan pemiliknya yang ramah dan murah hati. Pemilik rumah di sekitar tempat memanah (istri dari pemilik tempat latihan) sangat bersahabat, alhamdulillah. 

FYI aja nih untuk kalian, suami dan istri pemilik Lampung Horsebow Club ini rupanya alumni Ilmu Komunikasi Universitas Lampung. Jadi, waktu kemarin baru pertama kali coba latihan, kami di beri banyak sekali kesempatan waktu. Secara alhamdulillah Agnes dan awesome writer juga sama-sama anak Komunikasi, hihi... 


Padahal, idealnya latihan di sini dalam sekali pembayaran sebesar Rp 40.000 (non member) hanya boleh berlatih selama 1 jam. Sementara, kami dipersilahkan main panahan hingga kurang lebih 3 jam, kawan! Alhamdulillah. Pemiliknya ini memang murah hati sekali, barakallah. Sering kali mereka memberi kesempatan latihan lebih lama jika di arena sedang sepi. Nah, paket lengkapnya ada di gambar di bawah ini:


Bagaimana, kawan? Kalian penasaran? Dah langsung aja bergegas ke sana dan rasakan sendiri asyiknya latihan memanah. Awesome writer aja ketagihan maunya latihan mulu, secara ini sunnah, kawan! Hayuuu yuk yuk.


You May Also Like

0 comments